Minggu, 09 Agustus 2015

BONSAI CEMARA UDANG



BONSAI CEMARA UDANG

Pohon bonsai cemara udang ini sangat cocok untuk taman minimalis, pohon ini pun bisa dijadikan sebagai pohon mewah pada taman. selain itu dalam bidang property khususnya sebuah taman yang indah dan mewah pun bisa dijadikan sebuah investasi yang lumayan bagus dengan mengupgrade harga rumah dengan kemewahan sebuah taman.Kami RZQAN FLORA menyediakan Bonsai cemara udang tersebut.keunikan pada pohon jenis ini adalah pada batang pohonnya yang mengeluarkan cabang yang unik dan tumbuhnya daun pada setiap ujung cabang sehingga membentuk pola yang unik.

Cara Pemesanan :

Silahkan hubungi Rizqan Flora di Contact US pada halaman website yang telah kami sediakan,cari informasi mengenai harga dan ketersediaan produk yang anda inginkan.Transaksi dapat dilakukan dengan cara Online ( Transfer Via Bank ) guna mempermudah transaksi bagi anda pelanggan kami di luar kota.

Pengiriman Produk :

Produk yang sudah di Order dapat kami kirim melalui jasa pengiriman profesional kami yang dapat kami kirim melaui jalur Darat,Laut,Udara.atau anda dapat langsung mengunjungi Outlet kami yang berlokasi di JL.Raden Saleh Komplek Kejaksaan RT.04/RW.05,Kelurahan Karang Mulya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. 

0 komentar:

Posting Komentar