Minggu, 09 Agustus 2015

BROMELIA






BROMELIA


Bromelia adalah kelompok tanaman yang bernaung di bawah keluarga Bromeliaceae yang terdiri atas sekitar 3000 spesies dan ratusan hingga ribuan hibrida. Asal muasal tanaman yang salah satunya adalah nanas yang berasal dari Amerika. Tercatat hanya satu yang habitat nya di Afrika, yaitu Pitcairnia Feliciana.Banyak Bromelia yang menarik untuk dibudidayakan. Daun yang beraneka warna dan corak daun yang mempesona membuat tanaman ini disukai sebagai tanaman hias daun. Beberapa Bromelia memunculkan bunga dengan bentuk dan bunga yang atraktif. ada pula yang daunnya indah,ditamabha dengan bunga yang cantik. khusus untuk Ananas, buahnya bisa dimakan. Kebanyakan Bromelia tumbuh dengan daun roset dan biasanya tanpa batang. Ukuran tanaman sangat bervariasi, dari yang sangat kecil, yaitu Tillandsia, hingga yang paling besar, yaitu Puya raimondii. Tinggi tanaman yang disebut terakhir ini dapat mencapai 10 meter. Di alam Bromelia tumbuh pad lingkungan yang variatif, kebanyakan tumbuh pada pepohonan sebagai tanaman epifit. Ada juga yang tumbuh di tanah dan bebatuan.

Cara Pemesanan

Silahkan hubungi Rizqan Flora di Contact US pada halaman website yang telah kami sediakan,cari informasi mengenai harga dan ketersediaan produk yang anda inginkan.Transaksi dapat dilakukan dengan cara Online ( Transfer Via Bank ) guna mempermudah transaksi bagi anda pelanggan kami di luar kota.

Pengiriman Barang

Produk yang sudah di Order dapat kami kirim melalui jasa pengiriman profesional kami yang dapat kami kirim melaui jalur Darat,Laut,Udara.atau anda dapat langsung mengunjungi Outlet kami yang berlokasi di JL.Raden Saleh Komplek Kejaksaan RT.04/RW.05,Kelurahan Karang Mulya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.    

0 komentar:

Posting Komentar