Minggu, 09 Agustus 2015

Tanaman Hias Lili paris

Tanaman Hias Lili paris

Lili paris, jenis tanaman hias dengan daun yang rimbun, karena pohonnya yang tidak ada batangnya, daun dengan warnanya memiliki nuansa warna yang kuat.Tanaman hias memiliki berbagai macam manfaat yang belum diketahui oleh banyak orang. Yang mereka tahu hanyalah tanaman hias memiliki manfaat untuk membuat halaman rumah dan rumah menjadi lebih cantik. Selain itu banyak yang tidak tahu apa saja manfaat tanaman hias di dalam kehidupan ini. Tanaman hias memiliki berbagai macam manfaat, tidak hanya sebagai penghias ruangan dan halaman rumah saja. Namun bisa bermanfaat bagi kesehatan, kecantikan dan tentunya lingkungan.Manfaat dari tanaman hias tidak boleh dianggap remeh.

Cara Pemesanan :

Silahkan hubungi Rizqan Flora di Contact US pada halaman website yang telah kami sediakan,cari informasi mengenai harga dan ketersediaan produk yang anda inginkan.Transaksi dapat dilakukan dengan cara Online ( Transfer Via Bank ) guna mempermudah transaksi bagi anda pelanggan kami di luar kota.

Pengiriman Produk :

Produk yang sudah di Order dapat kami kirim melalui jasa pengiriman profesional kami yang dapat kami kirim melaui jalur Darat,Laut,Udara.atau anda dapat langsung mengunjungi Outlet kami yang berlokasi di JL.Raden Saleh Komplek Kejaksaan RT.04/RW.05,Kelurahan Karang Mulya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.    

0 komentar:

Posting Komentar